Perjalanan dari Hat Yai ke Kuala Lumpur memakan waktu lebih dari setengah hari. Kami tiba di Kuala Lumpur pukul 4 sore waktu setempat. Kamipun segera mencari hotel yang sudah dipesan sebelumnya sebelum hari gelap. Hotelnya ternyata tidak jauh dari Central Market, dan setelah meletakkan barang di hotel, kami segera berangkat ke Central Market untuk mencari oleh-oleh sambil mencari makanan.

Tentu saja sangat mudah mencari makanan halal di Kuala Lumpur. Namun jika kalian pergi ke Kuala Lumpur bulan Ramadhan, kalian akan kesusahan mencari tempat makan yang memperbolehkan umat muslim makan di tempat. Jadi meskipun sedang berhalangan puasa, makanan harus dibawa pulang. Dan makan di pinggir jalan, baik muslim atau non muslim, jika ketahuan akan ditegur banyak pihak.

Setelah selesai mencari oleh-oleh di Central Market, kamipun kembali ke hotel dan mempersiapkan untuk besok, karena rencananya kami akan segera check out jam 12 siang dan langsung menuju Singapore.

Keesokan paginya, kami menuju Petronas Twin Tower yang merupakan tempat yang harus dikunjungi ketika pergi ke Kuala Lumpur. Sayangnya kami tidak bisa ke sky bridgenya karena pada saat itu sedang ada maintenance. Tetapi kami cukup puas berkeliling di Suria Park, taman yang ada di sekeliling Petronas.

IMG_0981 IMG_0933 IMG_0950 IMG_0914

IMG_1043

Suasana di sekitar Menara Petronas

IMG_1080 IMG_1115 IMG_1112 IMG_1111 IMG_1081 IMG_1061 IMG_1121

Suria Park

IMG_1125

Suasana di dalam Mall KLCC.

Setelah berkeliling di sekitar Petronas, kami kembali ke hotel untuk mengambil barang bawaan. Dan sebelum berangkat ke Singapore, kami menyempatkan diri mengunjungi Masjid. Sangat disayangkan karena kami hanya mengunjungi Kuala Lumpur 1 hari.

Advertisements